Breaking News

Senin, 14 Juli 2014

Jasa Antar Jemput Murah

Tidak sedikit para pengunjung atau wisatawan yang tiba di Jogja kebingungan mau menuju ke suatu tempat naik apa. Misal orang tersebut tiba di Stasiun Tugu, kemudian dia akan ke Hotel tertentu, biasanya mereka bingung mau naik apa. Sebenarnya bukan karena tidak adanya angkutan umum, namun justru karena terlalu banyaknya jasa angkutan umum yang menawarkan jasa. Bingung dalam memilih mana yang kredibel untuk digunakan sebagai jasa pengantaran.

Di era yang serba mudah kita seharusnya tidak perlu bingung-bingung dalam memilih jasa pengantaran yang kredibel dan fleksibel. Misal hanya dengan sms kemudian ada yang menjemput ke stasiun/bandara dan mengantar ke hotel atau tempat wisata.

Nah, Prapanca Tour & Transport menjawab kebutuhan Anda. Kami menyediakan jasa antar-jemput yang fleksibel dan murah. Mulai dari 50ribu rupiah per pax Anda sudah bisa menikmati layanan antar jemput kami. Fasilitas yang didapat adalah mobil, sopir dan bbm.

So, kapan ni mau kontak kami?...Sebelum ke Jogja, silahkan pesan saja dulu, supaya lebih nyaman dan tidak kebingungan...


_____________________________
Prapanca Tour & Transport
 (0274) 74321 42 -- 0852 9118 3803 -- 0819 0306 2244 -- BB 2838e651

Follow Twitter @muter_JOGJA
"Kami Melayani Anda dengan Bangga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By