Breaking News

Senin, 14 Juli 2014

Paket Wisuda Murah

Wisuda..yap, suatu momen yang mungkin paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa se antero jagad raya ini. Wisuda merupakan prosesi terakhir sebelum seorang mahasiswa akan benar-benar dinyatakan sebagai alumni suatu pusat pendidikan seperti contohnya universitas. Nah, JOGJA sebagai kota pelajar tentu sangat akrab dengan yang namanya prosesi wisuda.

Di Jogja setiap tahunnya masing-masing universitas biasa mengadakan wisuda dua sampai empat kali wisuda. Itu baru satu universitas. Bayangkan dari banyaknya sekolah atau universitas yang ada di Jogja dengan masing-masing jadwal wisuda mereka yang berbeda, berarti ada berapa banyak prosesi wisuda yang terjadi di Jogja setiap tahunnya?Jawabannya adalah WOW.

Sekali wisuda saja tak jarang membuat jalanan menjadi padat bahkan macet. Hal ini salah satunya dikarenakan banyaknya kendaraan dari luar daerah yang masuk ke Jogja, bahkan tidak jarang pula satu mahasiswa biasanya membawa semua keluarganya ke Jogja, sehingga satu orang mahasiswa bukan hanya membawa satu mobil tapi terkadang bisa dua, tiga atau lebih pun sering terjadi. Itu baru satu orang, padahal ratusan bahkan ribuan mahasiswa yang ada di Jogja berasal dari luar Jogja. Sedangkan di Jogja sendiri keberadaan peralatan transportasi sudah sangat banyak. Maka dari itu tak dapat di pungkiri bisa terjadi kemacetan karena hal demikian itu.

Sebetulnya menurut kami juga menjadi kurang efisien ketika seorang mahasiswa harus menggotong semua keluarganya ke JOGJA menggunakan kendaraan pribadi. Jarak yang jauh membuat keluarga kita kecapekan, sakit, bahkan bisa mengurangi sekian persen tingkat kebahagian karena harus menyetir sendiri misalnya dari jarak yang sangat jauh tentunya akan sangat menguras tenaga, akhirnya sampai di Jogja sudah lelah dan kurang bersemangat. Selain itu juga menambah biaya, yang seharusnya bisa hemat karena menggunakan transportasi umum jadi harus beli bensin sendiri, oli mobil, dan belum lagi jajan selama perjalanan.

Nah, menyikapi hal tersebut kami mempunyai solusi atas masalah teman-teman semua yang hendak ber-wisuda di Jogja, khususnya teman-teman dari luar kota. Pertama, teman-teman membawa keluarga ke Jogja kami sarankan untuk menggunakan moda transportasi umum saja, seperti bus, kereta api, travel, dsb. Alasannya adalah supaya lebih hemat dari beli bbm sendiri, jajan, bayar tol, dsb.; efektif waktu; tidak terlalu lelah karena bisa tidur nyenyak selama perjalanan tanpa ada yang terbebani harus menyetir sendiri. Sehingga tiba di Jogja dengan sukacita, segar dan tanpa beban apa-apa. Kedua setelah sampai Jogja bisa menyewa mobil beserta sopinya agar perjalanan Anda selama prosesi wisuda lebih efektif dan efisien, misalnya bisa menghindari macet, mengatur skejul, dan sekali lagi tidak kecapekan.

Demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan teman-teman semua, kami dari Prapanca Tour menyediakan beberapa Paket Transport Wisuda di antaranya yaitu Paket Wisuda Murah Meriah. Berikut penjelasannya:

IDR 400.000

Fasilitas :
  • Sewa Mobil All New Avanza selama 12 Jam
  • Termasuk Sopir
  • Termasuk BBM
  • Tidak termasuk parkir dan makan siang

Gambaran Skejul Perjalanan:

Waktu Keterangan
05.00-05.30 Penjemputan di Hotel/Penginapan/Rumah/Bandara, Stasiun, dll (Area Jogja)
05.30-06.30 Perjalanan Ke Kampus/Lokasi Wisuda
07.00-13.00 Standby selama Prosesi Wisuda
13.30-15.30 Makan siang di Rumah Makan RW Seturan (harga berkisar 10ribuan, tersedia aneka masakan jawa,cocok buat keluarga) atau tempat makan lain sesuai keinginan (bisa kami pesankan dulu)
15.45-17.00 Drop ke Hotel/Penginapan/Rumah/Bandara, Stasiun, dll (Area Jogja)

_____________________________
Prapanca Tour & Transport
 (0274) 74321 42 -- 0852 9118 3803 -- 0819 0306 2244 -- BB 2838e651

Follow Twitter @muter_JOGJA
"Kami Melayani Anda dengan Bangga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By