Breaking News

Senin, 14 Juli 2014

Taksi Motor Murah di JOGJA

Dari jaman entah kapan, yang namanya ojek merupakan moda transportasi yang paling umum di masyarakat Indonesia, dari sabang sampai merauke pasti ada saja yang namanya ojek. Disamping murah, jasa ojek juga memungkinkan si konsumen untuk request tujuan kemanapun dan memungkinkan untuk seorang tukan ojek menjangkaunya dengan sepeda motor.

Yap, ojek atau bahasa kerennya taksi motor, merupakan moda transportasi darat dimana seseorang (dalam hal ini yang memiliki sepeda motor) menyewakan sepeda motor yang dia miliki kepada seorang konsumen beserta driver atau rider-nya. Prinsipnya adalah seorang konsumen akan menyewa motor tersebut beserta pengendaranya untuk membantunya mengantar dari lokasi satu ke lokasi yang lain. Sistem sewa menyewa ini tidak terbatas waktu karena ojek dalam hal ini lebih berpatokan pada jarak tempuh, sehingga model pembayarannya berdaarkan jarak yang ditempuh tersebut. Biasanya biaya untuk menyewa sebuah ojek dimulai dari 5000 rupiah hingga sekitar 50ribuan rupiah, lagi-lagi tergantung jarak yang ditempuh. Sebagian besar ojek konvensional menggunakan metode pekiraan untuk menentukan harga, sehingga tanpa standarisasi yang jelas. Namun baru-baru ini sudah mulai bermunculan ojek modern dimana patokan harga menggunakan standarisasi yang jelas berbasis argo, jadi semacam taksi pada umumnya.


Foto oleh FAJRI
Berbeda dengan macam-macam taksi di atas, walaupun secara prinsip sama yaitu mengantar konsumen dari lokasi satu ke lokasi lain, kami dari Prapanca Tour & Transport menyediakan jasa ojek/taksi motor berbasis wisata atau tour. Sistemnya adalah si penyewa atau konsumen menyewa motor kami beserta driver/rider dan bensinnya. Sedangkan masa sewa dibatasi oleh waktu, yaitu selama 15 jam. Kemudian untuk lokasi-lokasi yang dituju BEBAS menyesuaikan keinginan konsumen, driver/rider tinggal mengantar sampai tujuan. Harga yang kami tawarkan sudah pasti terjangkau. Hanya dengan 175ribu rupiah, sahabat traveller sudah bisa berkeliling kota JOGJA dengan aman, nyaman, dan efektif waktu.

Jadi, tunggu apalagi, yuk segera jadikan kami sahabat perjalanan Anda...


_____________________________
Prapanca Tour & Transport
 (0274) 74321 42 -- 0852 9118 3803 -- 0819 0306 2244 -- BB 2838e651

Follow Twitter @muter_JOGJA
"Kami Melayani Anda dengan Bangga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By